5 Rekomendasi Roti Indomaret atau Alfamart Terlaris!

5 Rekomendasi Roti Indomaret atau Alfamart Terlaris! Roti Indomaret atau Alfamart

Sedang mencari roti Indomaret atau Alfamart? Tidak perlu khawatir lagi karena ada banyak roti yang dijual di Indomaret atau Alfamart yang memiliki rasa enak dan nikmat. Akan menjadi lebih nikmat lagi jika didampingi dengan minuman kopi atau teh.

Tetapi, jika kamu bingung memilih roti indomaret atau alfamart, mimin kasih rekomendasi roti indomaret atau alfamart terlaris dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Rekomendasi Jajanan Indomaret

1. Mr. Bread

Mr. Bread
Mr. Bread – Sumber: shopee.co.id

Mr. Bread merupakan roti gandum Indomaret atau Alfamart yang memiliki harga terjangkau. Mr. Bread di jual di Indomaret atau Alfamart sebesar Rp 15.000 hingga Rp 16.000 per pcs. Roti dengan harga yang murah ini memiliki rasa yang enak dan cocok dijadikan sebagai cemilan nonton tv.

Roti gandum yang bernama Mr. Bread ini juga dikemas dalam kemasan plastik yang menarik dan unik serta dapat kamu simpan dengan mudah. Bahan utama roti yang satu ini, yaitu gandum yang dicampuri dengan ragi.

Kandungan ragi yang sangat tinggi di dalam roti Mr. Bread ini juga sangat disarankan agar tidak terlalu banyak memakannya. Sebab, ragi tidak bagus buat kesehatan pencernaan kamu.

2. Sari Roti Sandwich Krim Keju

Sari Roti Sandwich Krim Keju
Sari Roti Sandwich Krim Keju – Sumber: klikindomaret.com

Roti Indomaret atau Alfamart yang enak dan lezat selanjutnya adalah Sari Roti Sandwich Krim Keju. Roti ini mempunyai tekstur lembut dan juga di dalamnya terdapat krim keju yang dapat mengundang selera makan kamu.

Bagi kalian yang ingin sarapan dengan sajian yang serba cepat, maka roti ini sangat direkomendasikan buat kamu. Pasalnya, kemasan roti ini sangat praktis dan mudah untuk langsung kamu santap. Harga roti ini terbilang cukup murah, antara Rp 5.000 sampai Rp 7.000 per pcs.

3. Sharon Steamed Cheese

Sharon Steamed Cheese
Sharon Steamed Cheese – Sumber: sharonbakery.com

Sharon Steamed Cheese merupakan roti Indomaret atau alfamart yang sangat wajib untuk kamu coba.

Dikarenakan, roti yang satu ini mempunyai tekstur yang sangat lembut seperti cake potong super lembut atau pillow cake. Roti ini juga memiliki peminat yang banyak di supermarket atau minimarket dengan harga rata-rata Rp 8.000 saja.

Jadi tak heran jika Sharon Steamed Cheese ini menjadi salah satu rekomendasi roti indomaret atau alfamart terlaris saat ini. Selain itu, roti ini juga memiliki bentuk kemasan yang praktis dan mudah dibawah kemanapun yang kamu mau.

4. Nature’s Own Double Fiber Wheat

Nature's Own Double Fiber Wheat
Nature’s Own Double Fiber Wheat – Sumber: walmart.com

Nature’s Own Double Fiber Wheat merupakan roti Indomaret atau Alfamart yang cocok buat kalian yang sedang diet. Karena roti ini termasuk roti gandum yang nikmat dan kaya akan kandungan serat. Dan kandungan serat di dalam roti ini sangat tinggi, tentunya cocok buat kalian yang ingin diet.

Selain dimakan begitu saja, jenis roti yang seperti ini juga dapat kamu jadikan sebagai bahan buat pembuatan roti tawar gandum kismis madu. Tentu saja rasanya akan jauh lebih enak jika Nature’s Own Double Fiber Wheat ini dijadikan sebagai bahan utama roti tersebut.

Roti ini tidak mengandung gula dan juga lemak sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, tetapi harga dari roti ini termasuk mahal. Dimana satu produk roti ini bisa mencapai Rp 50.000 hingga Rp 60.000 per pcs.

5. Fiber One

Fiber One
Fiber One – Sumber: merkbagus.id

Kamu sedang mencari roti yang enak dan juga lembut di lidah? Fiber One menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Produk roti Fiber One ini menjadi salah satu roti asli gandum tanpa adanya bahan kimia yang berbahaya.

Kamu dapat memakan roti ini dengan tambahan sosis KIMBO agar kamu tidak bosan dengan memakan roti begitu saja. Seperti yang sudah diketahui roti sosis juga sangat mengundang selera makan buat kamu yang tidak nafsu makan.

Meskipun enak dan baik juga buat kesehatan, tapi sayang sekali Fiber One merupakan roti di Indomaret/Alfamart yang sulit ditemukan. Kamu dapat mencari di beberapa toko lainnya atau bisa juga dengan toko online dengan harga yang berkisaran Rp 50.000 hingga sampai Rp 80.000 per pcs.

Itulah rekomendasi roti Indomaret atau Alfamart yang dapat kamu coba. Kamu dapat mencobanya dengan tambahan beberapa resep agar lebih nikmat, misalnya roti goreng dan beberapa varian roti lainnya.

Dengan demikian pembahasan roti Indomaret atau Alfamart terlaris dengan harga terjangkau. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu yang merupakan pencinta roti. Terimakasih!

×
ResepMamiku.com