Rekomendasi 20+ Wafer Indomaret Ini Perlu Kalian Coba!

Rekomendasi 20+ Wafer Indomaret Ini Perlu Kalian Coba!

Wafer, siapa yang suka wafer ? makanan ringan yang terbuat dari tepung terigu, gula, dan minyak yang diaduk menjadi adonan tipis dan dipanggang hingga kering.

Wafer biasanya memiliki bentuk pipih dan renyah dengan berbagai rasa dan varian, seperti cokelat, stroberi, dan vanilla.

Makanan ini seringkali menjadi camilan populer dan dapat ditemukan di berbagai toko makanan, swalayan dan minimarket salah satunya Indomaret.

Nah artikel kali ini akan membahas merk wafer indomaret yang di rekomendasikan oleh ResepMamiku, apa saja itu yuk langsung cek dibawah ini;

Baca Juga: Rekomendasi 30+ Jajanan Indomaret Yang Enak Beserta Jenisnya!

1. Tango Wafer

Jajanan Indomaret - Tango Wafer
Wafer Indomaret – Tango Wafer | Source : klikindomaret.com

Jajanan Indomaret Kategori Wafer kita buka dengan Brand Tango. Kalian pastinya pada setuju kalau Tango merupakan salah satu jajanan indomaret yang enak.

Tango Wafer meruapkan sudah terkenal di Indonesia dan telah hadir di pasar selama lebih dari 30 tahun. Tango Wafer sendiri menawarkan wafer yang memiliki lapisan wafer yang renyah dan dilapisi dengan krim lezat.

Berbagai macam rasa ditawarkan oleh Tango. Rasa klasik seperti coklat,vanila,storberi hingga rasa unik seperti tiramisu. Selain itu, Tango Wafer juga tersedia dalam berbagai ukuran dan kemasan, seperti kemasan snack untuk dijadikan camilan sehari-hari, atau kemasan besar untuk dihidangkan bersama teman dan keluarga.

2. Nissin Wafer

Jajanan Indomaret - Nissin Wafer
Wafer Indomaret- Nissin Wafer | Source : klikindomaret.com

Selanjutnya ada Nissin Wafer. Diproduksi oleh PT Monde Mahkota Biscuit sejak tahun 1970-an menjadikan produk yang satu ini merupakan salah satu pioneer merek wafer di Indonesia.

Diklaim dibuat dengan resep asli dan bahan-bahan berkualitas, sehingga menghasilkan kemurnian, kelembutan, dan kesempurnaan rasa. Menawarkan berbagai macam rasa seperi coklat, stroberi,kacang,susu dll.

3. Roma Waffelo Wafer

Jajanan Indomaret - Roma Wafello
Wafer Indomaret- Roma Wafello | Source : klikindomaret.com

Produk wafer yang di luncurkan oleh PT. Mayora Indah Tbk ini , menawarkan wafer dengan 2 varian rasa yaitu rasa caramel dan coklat. Wafer coklatnya diklaim memiliki  citarasa Italia yang renyah dengan 3 lapis krim coklat yang melimpah dan bisa digeser.

4. Nabati Wafer

Jajanan Indomaret - Nabati Wafer
Wafer Indomaret – Nabati Wafer | Source : klikindomaret.com

Lanjut lagi , ada Nabati (Bisa dibilang ini merupakan jajanan indomaret yang enak khususnya bagi pecinta keju). Nah produk ini juga sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan sampai mancanegara. Menawarkan Wafer renyah dan ringan dengan krim yang sangat terasa serta mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12 jadi cocok untuk dinikmati kapan saja.

Nabati Wafer sendiri menawarkan beberap pilihan rasa seperti Keju (Richeese), Coklat (Richoco), Vanilla (Richoco White), Pink Lava, dll.

5. Beng-Beng Wafer

Jajanan Indomaret - Beng-beng Wafer
Wafer Indomaret- Beng-beng Wafer | Source : klikindomaret.com

Beng-Beng adalah salah satu merk camilan wafer cokelat yang diproduksi oleh PT. Mayora Indah Tbk. Dikenal sejak tahun 90-an, merk ini jadi pilihan favorit untuk anak-anak dan dewasa karena kombinasi wafer berlapis karamel, rice crispy dan balutan cokelatnya yang lezat.

Kemasannya juga praktis dan mudah untuk dimakan. Bahkan sampai sekarang merk yang satu ini masih saja populer.

6. Gery Wafer

Jajanan Indomaret - Gery Wafer
Wafer Indomaret – Gery Wafer | Source : klikindomaret.com

Next, ada Gery Wafer. Merek yang di produksi oleh Garuda Food ini juga salah satu brand yang sangat populer di Indonesia. Produk wafernya memiliki rasa yang lezat dan kaya.

Varian yang ditawarkan seperti Gery Saluut, Gery Chocolatos, Gery Cheese, dan Gery Coklat, yang semuanya memiliki cita rasa yang khas dan disukai oleh banyak orang di Indonesia.

7. Oreo Wafer

Jajanan Indomaret - Oreo Wafer
Wafer Indomaret- Oreo Wafer | Source : klikindomaret.com

Jajanan Indomaret selanjutnya ada Oreo. Siapa sih yang gak kenal dengan brand populer sedunia ini. Wafer coklat yang populer di seluruh dunia ini, terdiri dari dua lapisan wafer yang renyah dan diisi dengan krim coklat vanila yang lembut dan manis.

Oreo Wafer memiliki rasa yang unik dan khas, dengan kombinasi antara rasa coklat, vanila, dan tekstur renyah dari wafer. Oreo Wafer dijual dalam berbagai ukuran, dari kemasan kecil yang praktis untuk dijadikan camilan sehari-hari, hingga kemasan besar yang cocok untuk disajikan saat acara atau pesta.

Bahkan Oreo Wafer telah menjadi salah satu merek wafer yang paling terkenal dan dicari oleh pecinta camilan di seluruh duni lo Food lovers.

8. DeKa Wafer

Jajanan Indomaret - Deka Wafer
Wafer Indomaret- Deka Wafer | Source : klikindomaret.com

Produk dari Dua Kelinci ini menawarkan wafer dengan bentuk unik seperti roll, dan varian rasa yang unik serta lezat juga. Rasa renyah wafer dan lezat manisnya setiap isian rasanya menjadikan DeKa wafer juga salah satu rekomendasi top untuk jajanan indomaret kategori wafer untuk food lovers.

9. Astor Wafer Stick

Jajanan Indomaret - Astor Wafer Roll
Wafer Indomaret – Astor Wafer Roll | Source : klikindomaret.com

Astor, Brand produk satu ini sudah tidak asing di Indonesia. Astor memang spesailis dalam produk wafer batangan tipis yang diisi dengan berbagai macam rasa krim didalamnya. memiliki tekstur yang kering dan renyah, serta krim yang lembut dan lezat menjadiaknnya salah satu primadona.

10. Selamat Wafer

Jajanan Indomaret - Selamat Wafer
Wafer Indomaret – Selamat Wafer | Source : klikindomaret.com

Ada Selamat Wafer di urutan 10 jajanan indomaret kategori wafer. Brand wafer yang di produksi PT. Ceres ini menawarkan wafer dengan cita rasa renyah dan krim coklat yang tebal sehiangga kelezatan dan kerenyahannya cocok untuk suasana apa pun food lovers.

11. Sobisco Get Git Wafer

Jajanan Indomaret - Sobisco Get Git
Wafer Indomaret – Sobisco Get Git | Source : klikindomaret.com

12. Kalpa Wafer Chocolate Kelapa

Jajanan Indomaret - Kalpa Wafer
Wafer Indomaret – Kalpa Wafer | Source : klikindomaret.com

13. Delfi Wafer Stick Twister

Jajanan Indomaret - Delfi Twister Wafer
Wafer Indomaret – Delfi Twister Wafer | Source : klikindomaret.com

14. Rocho Wafer Bola Coklat

Jajanan Indomaret - Rocho
Rocho | Source : klikindomaret.com

15. Chocolatos Wafer Roll

Jajanan Indomaret - Chocholates Wafer Roll
Chocholates Wafer Roll | Source : klikindomaret.com

16. Monde Cookies Serena Egg Roll

Jajanan Indomaret - Monde Serena Wafer
Monde Serena Wafer

17. Khong Guan Wafer Stick

Jajanan Indomaret - Khong Guan Wafer Roll
Khong Guan Wafer Roll | Source : klikindomaret.com

18. Oops Wafer Stick

Jajanan Indomaret - Oops Wafer
Oops Wafer | Source : klikindomaret.com

19. Kokola Wafer Roll

Jajanan Indomaret - Kokola Wafer Roll
Kokola Wafer Roll | Source : klikindomaret.com

20. Cho Cho Wafer Roll

Jajanan Indomaret - Cho Cho Wafer
Cho Cho Wafer | Source : klikindomaret.com

21. Pimco Wafer Stck

Jajanan Indomaret - Pimco Wafer Roll
Pimco Wafer Roll | Source : klikindomaret.com

22. Blastoz Bitez

Jajanan Indomaret - Blastoz Wafer
Blastoz Wafer | Source : klikindomaret.com

 

Oke tadi itu rekomendasi dari ResepMamiku mengenai Merk Wafer Indomaret yang bisa food lovers coba yah, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

×
ResepMamiku.com