Rekomendasi 30+ Jajanan Indomaret Yang Enak Beserta Jenisnya!

Rekomendasi 30+ Jajanan Indomaret Yang Enak Beserta Jenisnya!

Hai Food Lovers, siapa nih yang seneng banget kalau jajan pergi ke indomaret ? Hayo ngaku. Memang Indomaret tempat minimarket yang bisa dengan mudah kita sambangi dan terbilang lumayan mudah untuk mencari jajanan ringan ya food lovers.

Nah sehubungan dengan topik jajan di indomaret, artikel kali ini akan membahas 30+ rekomendasi jajanan indomaret yang enak beserta jenis-jenisnya.

Apa saja rekomendasi daftar jajanan indomaret dan jenisnya? yuk langsung saja simak yang berikut ini.

Jajanan Indomaret Keripik

1. Chitato

Jajanan Indomaret - Chitato
Jajanan Indomaret – Chitato | Source : klikindomaret.com

Chitato, salah satu merek keripik kentang yang terkenal di Indonesia. Produk ini mengklaim dibuat dari kentang pilihan yang digoreng hingga renyah.

Chitato sendiri  menawarkan banyak varian rasa mulai dari yang klasik hingga unik dan eksotis seperti ayam barbeque, rumput laut, sapi bumbu bakar, keju, sapi panggang, ayam bumbu, original, rendang sapi, kepiting goreng telur asin, hingga Mango sticky rice.

2. Potabee

Jajanan Indomaret - Potabee
Jajanan Indomaret – Potabee | Source : klikindomaret.com

Sama dengan Chitato, Keripik ini dibuat dari kentang pilihan yang dipotong tipis dan digoreng dengan minyak yang tepat sehingga menghasilkan keripik yang renyah dan gurih.

Potabee hadir dalam beberapa varian rasa seperti rumput laut panggang,daging sapi BBQ, Wagyu panggang, Honey Butter, keju dan lain sebagainya.

3. Happytos

Jajanan Indomaret - Hapyytos
Jajanan Indomaret – Hapyytos | Source : klikindomaret.com

Happytos merupakan keripik jagung yang diklaim terbuat dari jagung pilihan yang dipanggang hingga renyah. happytos menawarkan beberapa varian rasa seperti barbeque, pedas, keju, dan original yang semuanya memiliki rasa yang gurih dan nikmat.

Happytos juga mengandung serat alami dari jagung dan tanpa pengawet, sehingga sehat untuk dikonsumsi. Cocok dijadikan camilan sehat saat santai bersama keluarga atau teman-teman.

4. Mister Potato

Jajanan Indomaret - Mr. Potato
Jajanan Indomaret – Mr. Potato | Source : klikindomaret.com

Produk keripik kentang yang satu ini juga populer di Indonesia mengingat kemasannya sama dengan Pringles dengan bentuk tipis, renyah, dan dibuat dari kentang pilihan yang digoreng dengan minyak yang tepat.

Mister Potato juga menawarkan berbagai rasa seperti original, keju madu, black ghost peper dengan rumput laut dll.

5. Kusuka

Jajanan Indomaret - Kusuka
Jajanan Indomaret – Kusuka | Source : klikindomaret.com

Kusuka, brand produk yang spesialis dalam kerpik singkong. Banyak sekali yang suka dengan brand keripik singkong yang satu ini.

Selain itu kusuka menawarkan berbagai macam rasa seperti original,rumput laut,super pedas,barbeque,ayam lada hitam dan keju bakar. Tidak hanya keripik singkong, Kusuka juga menjual varian keripik Emping.

Baca Juga: Rekomendasi 18 Keripik Indomaret Yang Renyah dan Gurih!

Jajanan Indomaret Wafer

1. Tango Wafer

Jajanan Indomaret - Tango Wafer
Jajanan Indomaret – Tango Wafer | Source : klikindomaret.com

Jajanan Indomaret Kategori Wafer kita buka dengan Brand Tango. Kalian pastinya pada setuju kalau Tango merupakan salah satu jajanan indomaret yang enak.

Tango Wafer meruapkan sudah terkenal di Indonesia dan telah hadir di pasar selama lebih dari 30 tahun. Tango Wafer sendiri menawarkan wafer yang memiliki lapisan wafer yang renyah dan dilapisi dengan krim lezat.

Berbagai macam rasa ditawarkan oleh Tango. Rasa klasik seperti coklat,vanila,storberi hingga rasa unik seperti tiramisu. Selain itu, Tango Wafer juga tersedia dalam berbagai ukuran dan kemasan, seperti kemasan snack untuk dijadikan camilan sehari-hari, atau kemasan besar untuk dihidangkan bersama teman dan keluarga.

2. Nissin Wafer

Jajanan Indomaret - Nissin Wafer
Jajanan Indomaret – Nissin Wafer | Source : klikindomaret.com

Selanjutnya ada Nissin Wafer. Diproduksi oleh PT Monde Mahkota Biscuit sejak tahun 1970-an menjadikan produk yang satu ini merupakan salah satu pioneer merek wafer di Indonesia.

Diklaim dibuat dengan resep asli dan bahan-bahan berkualitas, sehingga menghasilkan kemurnian, kelembutan, dan kesempurnaan rasa. Menawarkan berbagai macam rasa seperi coklat, stroberi,kacang,susu dll.

3. Nabati Wafer

Jajanan Indomaret - Nabati Wafer
Jajanan Indomaret – Nabati Wafer | Source : klikindomaret.com

Lanjut lagi , ada Nabati (Bisa dibilang ini merupakan jajanan indomaret yang enak khususnya bagi pecinta keju). Nah produk ini juga sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan sampai mancanegara. Menawarkan Wafer renyah dan ringan dengan krim yang sangat terasa serta mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12 jadi cocok untuk dinikmati kapan saja.

Nabati Wafer sendiri menawarkan beberap pilihan rasa seperti Keju (Richeese), Coklat (Richoco), Vanilla (Richoco White), Pink Lava, dll.

4. Beng-Beng Wafer

Jajanan Indomaret - Beng-beng Wafer
Jajanan Indomaret – Beng-beng Wafer | Source : klikindomaret.com

Beng-Beng adalah salah satu merk camilan wafer cokelat yang diproduksi oleh PT. Mayora Indah Tbk. Dikenal sejak tahun 90-an, merk ini jadi pilihan favorit untuk anak-anak dan dewasa karena kombinasi wafer berlapis karamel, rice crispy dan balutan cokelatnya yang lezat.

Kemasannya juga praktis dan mudah untuk dimakan. Bahkan sampai sekarang merk yang satu ini masih saja populer.

5. Gery Wafer

Jajanan Indomaret - Gery Wafer
Jajanan Indomaret – Gery Wafer | Source : klikindomaret.com

Next, ada Gery Wafer. Merek yang di produksi oleh Garuda Food ini juga salah satu brand yang sangat populer di Indonesia. Produk wafernya memiliki rasa yang lezat dan kaya.

Varian yang ditawarkan seperti Gery Saluut, Gery Chocolatos, Gery Cheese, dan Gery Coklat, yang semuanya memiliki cita rasa yang khas dan disukai oleh banyak orang di Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi 20+ Wafer Indomaret Ini Perlu Kalian Coba!

Jajanan Indomaret Biskuit

1. Roma Biskuit Series

Jajanan Indomaret - Roma Biskuit
Jajanan Indomaret – Roma Biskuit | Source : klikindomaret.com

Untuk jajanan indomaret kategori biskuit kita buka dengan Roma Biskuit, salah satu jajanan indomaret yang enak.

Brand yang diproduksi oleh PT. Mayor Indah ini memproduksi berbagai macam biskuit dengan bahan-bahan kualitas tinggi. Salah satu yang populer yaitu Roma Kelapa dan Roma Sari Gandum.

2. Gery Biskuit

Jajanan Indomaret - Gery Biskuit
Jajanan Indomaret – Gery Biskuit | Source : klikindomaret.com

Selanjutnya ada Gery. Produk dari Garud Food ini  sendiri terkenal dengan produk malkistnya dengan berbagai macam rasa. Namun produk Gery biskuit kelapa kopyornya bisa jadi salah satu rekomendasi biskuti yang nikmat dan juga lezat yang bisa food lovers coba lo.

3. Kraft Oreo

Jajanan Indomaret - Oreo
Jajanan Indomaret – Oreo | Source : klikindomaret.com

Jika diatas tadi dibahas tentang wafernya kali ini Oreo unjuk gigi dengan produk yang sudah malang melintang di dunia yaitu biskuitnya. Sudah lazim sekali kita menemukan produk yang satu ini. Bahkan terkahir produk yang satu ini berkaloborasi dengan nama-nama beken di dunia seperti contoh BlackPink.

Untuk cita rasa Biskuit Oreo sendiri memang sudah tidak perlu diragukan lagi, dari dulu hingga sekarang masih tetap jadi primadona dimana saja karena memang Orea ini merupakan salah satu jajanan indomaret yang enak.

4. Regal

Jajanan Indomaret - Regal
Jajanan Indomaret – Regal | Source : klikindomaret.com

Regal, merek yang sangat terkenal dengan produk biskuit marie-nya ini menjadi salah satu rekomendasi jajanan indomaret kategori biskuit yang wajib untuk food lovers coba. Untuk cita rasa dari produk yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi ya food lovers.

Produk biskuit marie-nya sangat terkenal hingga viral beberapa tahun lalu, lewat kepopulernanya regal juga memproduksi produk biskuit sandwich baru dinamai Regal Marie Duo.

5. Khong Guan

Jajanan Indomaret - Khong Guan
Jajanan Indomaret – Khong Guan | Source : klikindomaret.com

Khong Guan, biskuit ini mungkin sudah sangat familiar di Indonesia. Bahkan biasanya kita dapat jumpai di hari – hari besar seperrti lebaran.

Produk yang di produksi oleh PT. Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Ltd. ini memberikan produk biskuit berbagai macam rasa dan bentuk yang bisa di coba dalam satu kemasan.

Baca Juga: Rekomendasi 20+ Biskuit Indomaret, Camilan Santai Bersama Keluarga!

Jajanan Indomaret Kacang Kacangan

1. Kacang Garuda

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya
Garuda Kacang Kulit Original – Source : klikindomaret.com

 

Kacang Garuda , siapa yang tidak tau brand kacang-kacangan paling populer di Indonesia ini. Diproduksi oleh PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk dengan logo burung garuda khas di kemasannya.

Produknya terkenal karena rasa yang gurih dan renyah, dan jadi salah satu jajanan indomaret yang populer sebagai camilan di Indonesia.

2. Dua Kelinci Kacang

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya
Dua Kelinci Kacang Garing – Source : duakelinci.com

Selanjutnya ada brand yang juga sama terkenalnya dengan Garuda yaitu Dua Kelinci. Brand yang di produksi oleh PT. Dua Kelinci ini bahkan menjadi salah satu sponsor dari klub sepak bola Real Madrid lo food lovers. 

Sama dengan Kacang Garuda dua kelinci juga memiliki cita rasa yang gurih dan khas ala Dua Kelinci dan menawarkan berbagai macam rasa dan pilihan kacang.

Jajanan Indomaret Coklat

1. Silver Queen

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - Silver Queen
Silver Queen| Source : klikindomaret.com

Di urutan pertama jajanan indomaret kategori coklat ada Silver Queen. Siapa sih yang gak kenal merk coklat yang satu ini. Coklat yang satu ini sudah terkenal sekali di Indonesia bahkan mancanegara.

Produk yang diproduksi di Garut, Jawa Barat oleh PT. PetraFood yang sekarang berganti nama menjadi Delfi Limited. Mulanya, cokelat ini diproduksi di Garut. Namun, pada 1955, pabriknya dipindahkan ke Bandung karena meningkatnya jumlah pemesanan saat Konferensi Asia Afrika.Coklat ini bahkan sampai dikira merk coklat luar negeri lho.

2. Cadbury Chocolate

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - Cadbury
Cadbury | Source : klikindomaret.com

Merek coklat yang berasal dari Inggris ini telah populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Coklat Cadbury terkenal dengan rasa yang lezat dan beragam varian, seperti coklat susu, coklat hitam, dan coklat putih, serta berbagai rasa seperti kacang, buah, atau cookies.

3. Van Houten Chocolate

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - Van Houten
Van Houten| Source : klikindomaret.com

Salah satu merke coklat premium yang mengusung nama inventor dari  Cocoa Dutch Processs yaitu Conrad Johannes van Houten. Coklat yang satu ini juga jadi salah satu coklat primadona dikalangan pecinta coklat dengan karakterisitik rasa coklatnya yang kuat dan tidak terlalu manis sehingga cocok untuk dinikmati oleh pecinta coklat autentik garis keras.

4. Delfi Chocolate

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - Delfi
Delfi | Source : klikindomaret.com

Delfi, merek coklat ini juga sama dengan Silver Queen yang dikembangkan oleh Delfi Limited. Merek ini terkenal dengan kualitas produknya yang tinggi dan beragam pilihan rasa yang disajikan.

Delfi juga menyediakan berbagai macam jenis coklat seperti coklat batang, coklat tabur, coklat blok, dan bubuk coklat yang dapat digunakan dalam berbagai jenis masakan dan minuman.

5. L’agie Chocolate

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - L'agie Chocolate
L’agie Chocolate| Source : klikindomaret.com

Produk yang di produksi oleh PT. Fajar Mataram Sedayu ini memang menawarkan macam – macam produk coklat variatif yang unik dan baru untuk di coba.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Coklat Indomaret Terenak!

Jajanan Indomaret Permen

1. Yupi

Jajanan Indomaret - Yupi| Source : klikindomaret.com
Jajanan Indomaret – Yupi | Source : klikindomaret.com

Jajanan indomaret kategori permen kita buka dari Yupi.

Yupi permen kenyal yang di produksi oleh PT. Yupi Indo Jelly Gum ini merupakan permen unik yang terbuat dari gelatin sapi, gula, perasa dan pewarna makanan yang memiliki berbagai bentuk dan rasa, seperti permen berbentuk buah, hewan, dll.

Juga tersedia dalam berbagai rasa seperti jeruk, anggur, apel, stroberi, dan lain-lain.

Teksturnya yang kenyal dan lembut, sangat cocok untuk dijadikan camilan sehari-hari atau sebagai hadiah untuk anak-anak. Permen ini juga mengandung vitamin C, sehingga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan.

2. Kiss

Jajanan Indomaret - Kiss
Jajanan Indomaret – Kiss | Source : klikindomaret.com

Selanjutnya jajanan indomaret kategori permen ada Kiss.

Permen Kiss sendiri di produksi oleh PT Mayora Indah. Produk permen ini sebenarnya banyak ditemukan di supermarket, warung, asongan, ataupun di toko makanan.

Permen Kiss menawarkan produk permen mint yang dapat menyegarkan pernafasan. Permen ini dapat menambah percaya diri dalam pergaulan dengan kesegaran nafas mulut.

3. Kopiko

Jajanan Indomaret - Kopiko
Jajanan Indomaret – Kopiko

Satu lagi produk dari PT. Mayor Indah, yaitu Kopiko. Permen kopi yang sempat viral hingga masuk salah satu drama korea ini memang sudah sangat tidak asing di Negeri kita.

Produk permen kopi yang sudah terkenal sampai mancanegara ini menawarkan sensasi minum kopi hanya dengan mengemut permen saja. Bahkan 4-5 butir kopiko di teliti setara dengan secangkir espresso lo food lovers.

4. Relaxa

Jajanan Indomaret - Relaxa
Jajanan Indomaret – Relaxa | Source : klikindomaret.com

Salah satu kompetitor dari kiss yaitu Relaxa. Permen Relaxa merupakan salah satu permen keras yang diproduksi PT. Agel Langgeng.

Permen ini memiliki ciri khas ada kutipan-kutipan unik yang terdapat dibelakang kemasannya. Bentuk dari permennya sendiri bulat pipih dengan warna hijau tosca untuk yang orisinal, kenampakan jernih, memiliki rasa mint dan aroma wangi yang sangat khas dan menyegarkan. Relaxa juga mengkampanyekan permennya dapat menyegarkan mulut apabila dikonsumsi.

5. Alpenliebe

Jajanan Indomaret - Alpenliebe
Jajanan Indomaret – Alpenliebe | Source : klikindomaret.com

Lanjut lagi ada Alpenliebe.  Salah satu produk dari Perfetti Van Melle. Merek yang memproduksi permen karamel yang sudah sangat terkenal baik di Indonesia bahkan di mancanegara ini, menawarkan sensasi permen karamel yang memiliki tekstur yang lembut dan kenyal, serta mengandung susu yang membuatnya lebih lezat.

Baca Juga: Rekomendasi 20+ Permen Indomaret Terlaris!

Jajanan Indomaret Es Krim

1. Wall’s Ice Cream

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya
Jajanan Indomaret Es Krim Wall’s – Screenshoot from : wallsiceream.com/id/

Jajanan Indomaret selanjutnya yaitu Es Krim. Nah Merek yang pertama ada Wall’s.

Merek es krim yang berasal dari Inggris dan telah hadir di pasar selama lebih dari 100 tahun ini, terkenal dengan beragam pilihan rasa yang lezat dan kualitas yang tinggi.

Diklaim terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti susu segar dan buah-buahan asli dan dengan inovasinya dalam menghadirkan produk-produk baru yang menarik menjadikan merk yang satu ini sudah sangat populer baik di Indonesia bahkan di dunia.

2. Aice

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya
Jajanan Indomaret – Aice |  Source : aice

Selanjutnya ada Aice. Brand Lokal yang sudah Go Internasional ini juga menjadi salah satu merek eskrim yang sangat diminati di indonesia bahkan mancanegara lo Food lovers.

Terkenal dengan beragam pilihan rasa yang lezat dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang diproduksi dengan teknologi modern, memberikan inovasi baru dalam menghadirkan produk-produk baru yang menarik, serta menawarkan rasa unik nan eksotik menjadi daya tarik tersendiri untuk Brand yang satu ini.

3. Campina

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya
Jajanan Indomaret Eskrim Campina

Campina, salah satu es krim yang juga tidak asing di Indonesia. Produk yang di produksi oleh PT. Campina Ice Cream Industry Tbk. Surabaya ini, sering menawarkan rasa yang sangat melekat dengan cita rasa Indonesia. Sebagai contoh beberapa kali Campina mengeluarkan produk es krim nya dengan rasa unik khas Indonesia seperti kacang hijau , tape ketan dan lain sebagainya.

4. Indofood Ice Cream (Indoeskrim)

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya
Jajanan Indomaret Indofood Ice Cream | Source : indofoodicecream.com

Indofood Ice Cream atau Indoeskrim dulunya,  merupakan salah satu merek dagang milik PT. Indofood Sukses Makmur. Indoeskrim terkenal dengan rasa yang lezat dan berkualitas tinggi dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti susu segar dan buah-buahan.

5. Glico Wings

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - gliico wings es krim
Jajanan Indomaret  Gliico Wings es krim

Glico Wings, Merek es krim dari Perusahaan Jepang, Yaitu Ezaki Glico yang bekerja sama sengan Wings Group.

Produk es krim dari Glico Wings sendiri menawarkan es krim cita rasa Jepang yang diproduksi dengan teknologi Jepang dan memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Bebrapa varian rasa asli Jepang di tawarkan diantaranya yaitu Matcha (Teh Hijau Jepang).

Baca Juga: Rekomendasi 6 Es Krim Indomaret Terpopuler!

 

Oke food lovers, nah diatas itu tadi rekomendasi nama-nama snack di indomaret beserta jenis – jenisnya yang bisa food lovers coba ya.
Kalian juga bisa membeli produk diatas lewat website officialnya yah di klikindomaret.com
Semoga Bermanfaat.

 

×
ResepMamiku.com