15 Minuman Susu Di Indomaret Praktis Penuh Nutrisi

15 Minuman Susu Di Indomaret Praktis Penuh Nutrisi Minuman Susu Di Indomaret

Susu merupakan sumber protein yang baik untuk tubuh. Untuk mendapatkan susu siap minum setiap saat, nah kali ini kita bahas tentang minuman susu di indomaret yang bisa food lovers bisa beli dan minum setiap saat.

Maka dari itu ResepMamiku sudah merangkum beberapa rekomendasi minuman susu di indomaret yang bisa food lovers coba, yuk langsung cek yang berikut ini ;

Baca Juga : Rekomendasi Jajanan Indomaret

1. Ultra Milk

Ultra Milk - Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : ultrajaya.co.id

Ultra Milk, produk dari PT. Ultra Jaya ini menjadi salah satu produk minuman susu rekomendasi. Dengan kandungan lemak 60 kkal menjadikan susu full cream nya sangat creamy jika di minum.

Tidak hanya itu Ultra Milk juga memiliki banyak varian rasa seperti coklat, stroberi, taro , moka, karamel serta varian low fat. Ultra Milk juga hadir dalam varian ukuran 125 ml, 200 ml, 250 ml dan 1 liter.

Ultra Milk di jual di harga kisaran Rp. 3.000 hingga Rp. 25.000 an tergantung ukuran.

2. Frisian Flag

Frisian Flag - Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : frisianflag.com

Selanjutnya ada Frisian Flag. Produk yang digadang memiliki pengalaman 140 tahun lebih dalam menjaga kualitas susunya ini, menjadi produk yang populer salah satunya. Disukai di segala kalangan dari kecil hingga dewasa.

Frisian Flag memiliki banyak varian rasa seperti , Stroberi, coklat, coconut delight, sweet delight, low fat hingga rasa ketan hitam. Frisian flag juga memiliki varian ukutan 115 ml, 225 ml, 450 ml dan 900 ml serta 180 ml untuk varian botol.

Frisian Flag di jual di harga kisaran Rp. 3.000 hingga 25.000 an tergantung ukuran dan varian ya.

3. Indomilk

Indomilk - Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : indomilk.com

Oke next, ada Indomilk. Merk produk susu yang populer salah satunya. Memiliki banyak varian yang di gemari dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Produk ini juga bisanya dijadikan porduk susu tambahan untuk campuran minuman lainnya.

Indomilk sendiri menyediakan banyak varian rasa mulai dari stroberi, coklat, vanila, pisang dll. Dan juga memiliki varian ukuran dari 125 ml, 190ml, 250 ml hingga 1 liter.

Untuk harganya indomilk di jual di kisaran Rp. 3.000 hingga Rp. 19.000 an tergantung varian ukuran.

4. Greenfields

Greenfields- Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Lanjut ada Greenfields. Merk susu ini menjadi salah satu merk susu premium dan juga populer. Dulunya Greenfields hanya menjual produk mereka dalam kemasan besar, tapi sekarang Greenfields juga menghadirkan ukuran kecil.

Greenfields hadir dalam varian rasa seperti, Coklat, stroberi, full cream, fresh milk, low fat, hi-calcium dll.

Greenfields juga hadir dalam varian ukuran 125ml, 200 ml, 250 ml, 1 liter hingga 1,89 liter ekslusif.

Greenfields di bandrol dari harga mulai dari Rp. 3.000 hingga Rp. 50.000 tergantung ukuran varian ya food lovers.

5. HiLo

HiLo- Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Lanjut lagi Hilo. Merk yang memiliki produk susu yang bisa di nikmati di semua kalangan umur ini, punya minuman susu UHT siap minumnya juga lo.

Mereka juga punya banyak rasa yang unik seperti Susu Kopi Tiramisu, Coklat Taro, Milky Brown Sugar, Thai Tea hingga Chocolate Avocado.

HiLo hadir dalam varian ukuruan 200ml. Dan di bandrol di harga mulai dari Rp. 7.000 hingga Rp. 8.000 an

6. So Good Steril Milk

So Good- Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Berikutnya ada So Good Susu Steril. Brand yang biasa berfokus pada pengolahan daging dan produk olahan daging ini mengeluarkan produk susu sapi murni 100% yang telah di proses steril sehingga dapat dikonsumsi setiap hari.

So Good datang dalam varian 200 ml dan di jual pada harga Rp. 8.000 sampai Rp. 9.000 an.

7. Cimory UHT

Cimory - Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : cimory.com

Nah minuman susu di indomaret selanjutnya ada Cimory. Brand produk yang sering viral ini memiliki produk susu yang sangat variatif. Kualtias susunya sudah terjamin salah satu yang terbaik dan tekstur susunya lebih cair sehingga nyaman di pencernaan ketika di konsumsi.

Cimory memiliki banyak varian rasa mulai dari original full cream, low fat, coklat, stroberi,bluberi,matcha,pisang,kacang mede, almond, salted caramel, choco malt, sea salt dan varian baru biskuti marie.

Cimory sendiri hadir dalam beberapa varian ukuran mulai dari 125 ml, 250 dan 950 ml dan di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 3.000 hingga Rp. 20.000 an tergantung varian ukuran.

8. Nestle Goodnes Susu

Nestle Goodnes - Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : goodnes.com

Nestle Goodnes. Sesuai namanya, produk ini mengusung tema susu penuh manfaat. Susunya dibuat dari susu sapi murni kualitas tinggi, dan di formulasikan serta di olah oleh Nestle yang sudah ahli dalam bidang susu lebih dari 50 tahun.

Dalam beberapa varian nestle goodnes memadukan beberapa bahan alami untuk perasa sehingga memberikan kesan baik untuk tubuh.

Adapun beberapa varian rasa yang dimilikinya yaitu rasa full cream, jahe madu, kencur dan kurma. Nestle Goodnes hadir dalam varian ukuran 180 ml. Dan di banderol dengan harga mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 7.000 an

9. Nestle Dancow UHT

Nestle Dancow - Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Nestle Dancow, brand produk ini sudah menjadi salah satu brand pioneer susu di indonesia. Kualitas susunya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dancow mengeluarkan produk susu UHT siap minumanya dalam ukuran 110ml, dan 180 ml, dan di banderol dengan harga mulai dari Rp. 4.000 hingga Rp. 6.000 tergantung ukuran.

10. Oatside Oat Milk

Oatside- Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Lanjut lagi minuman susu di indomaret ada Oatside. Brand susu yang satu ini menjual susu alternatif yang berasal dari susu nabati berbahan dasar oat. Susunya di klaim bebas kolesterol dan bebas lemak. Memiliki rasa yang ringan, manis, gurih dan agak creamy. Dan cocok untuk di konsumsi sebagai gaya hidup sehat.

Oatside oat milk sendiri tersedia dalam varian rasa Barista Blend, Coklat dan Coklat Hazelnut di dalam ukuran 1 liter. Oatside oat milk di jual di kisaran harga Rp. 50.000 an.

11. Mujigae Susu Cair

Mujigae - Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Next, ada brand Mujigae. Brand susu yang satu ini mengusung produk susu pisang kekinian yang terbuat dari susu dan pisang berkualitas sehingga menciptakan rasa yang unik, nikmat dan pastinya lezat.

Mujigae memiliki varian rasa Pisang, Strawberi Pisang dan Coklat Pisang dalam varian botol ukuran 250 ml.

Mujigae milk di jual dengan harga Rp. 10.000 an

12. Milk Life

Milk Life - Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Lanjut lagi ada Milk Life. Brand ini memiliki produk susu yang bebas laktosa. Sehingga produk susu ini bisa food lovers konsumsi jika memiliki alergi terhadap laktosa. Selain itu susu dari Milk Life bisa membantu kesehatan tulang dan lainnya.

Milk Life memiliki varian rasa dimulai dari Susu bebas laktosa original, Bebas laktosa Moka,Susu murni,Cokelat, Stroberi Pisang dan Kurma.

Adapun varian ukurannya dimulai dari kemasan UHT 125 ml dan 200 ml serta kemasan botol 200ml dan 1 liter.

Milk Life di banderol dari harga Rp. 3.000 hingga 25.000 an tergantung ukuran.

13. Bear Brand Steril Milk

Bear Brand - Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Nestle Bear Brand. Merk yang sangat viral ketika pandemi Covid-19 ini sejatinya sudah memiliki banyak manfaat. Terbuat dari 100% susu murni berkualitas tinggi yang telah mengalami proses sterilisasi sehingga aman untuk di konsumsi langsung. Bear Brand dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi food lovers.

Selain itu Nestle Bear Brand memiliki varian rasa selain Original, yaitu White Tea dan White Malt. Yang keduanya memiliki masing-masing keunikan rasa dan khasiatnya.

Nestle Bear Brand Sendiri hadir dalam kemasan kaleng 140 ml dan 189 ml.

Nestle Bear Brand di banderol dengan harga mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 13.000 an tergantung ukuran.

14. L-Men 2GO Susu Whey Protein

L-men - Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Selanjutnya ada L-Men Susu Whey Protein. Produk sedikit berbeda dengan minuman susu di indomaret lainnya. Sesuai namanya produk susu yang satu ini di peruntukan untuk food lovers yang sedang menjalani latihan pembentukan masa otot.

Formula L-Men 2GO  dan kandungan L-Glutaminnya mampu meningkatkan daya tahan otot ketika latihan serta meningkatkan produksi hormon pertumbuhan.

L-Men 2GO hadir dalam kemasan 200ml dan di banderol dengan harga Rp. 12.000 an.

15. Real Good Susu UHT

Real Good- Minuman Susu Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Dan terakhir rekomendasi minuman susu di indomaret ada Real Good Susu UHT.  Real Good Susu UHT hadir dalam kemasan siap minum, diolah dari susu sapi segar pilihan diproses metode UHT dan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan susu yang steril, higenis dan sehat jika dikonsumsi tubuh.

Real Good Susu UHT hadir dalam kemasan pouch 125 ml dan di banderol dengan harga Rp. 3.500 an.

 

Oke itu tadi beberapa rekomendasi produk minuman susu di indomaret yang kami rangkum dari klikindomaret.com. Kalian juga bisa melihat rekomendasi minuman indomaret lainnya. Semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk food lovers semua. Sampai jumpa.

×
ResepMamiku.com