Rekomendasi 6 Es Krim Indomaret Terpopuler!

Rekomendasi 6 Es Krim Indomaret Terpopuler!

Cuaca terik dan panas pasti enak kalo makan es krim, setuju kan food lovers ?

Nah, di artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi merk es krim indomaret yang lezat dan bisa langsung food lovers coba jika mampir ke indomaret. Apa saja merk nya yuk langsung aja simak dibawah ini;

Baca Juga: Rekomendasi 30+ Jajanan Indomaret Yang Enak Beserta Jenisnya!

1. Wall’s Ice Cream

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya
Es Krim Indomaret – Wall’s – Screenshoot from : wallsiceream.com/id/

Jajanan Indomaret selanjutnya yaitu Es Krim. Nah Merek yang pertama ada Wall’s.

Merek es krim yang berasal dari Inggris dan telah hadir di pasar selama lebih dari 100 tahun ini, terkenal dengan beragam pilihan rasa yang lezat dan kualitas yang tinggi.

Diklaim terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti susu segar dan buah-buahan asli dan dengan inovasinya dalam menghadirkan produk-produk baru yang menarik menjadikan merk yang satu ini sudah sangat populer baik di Indonesia bahkan di dunia.

2. Aice

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya
Es Krim Indomaret – Aice |  Source : aice

Selanjutnya ada Aice. Brand Lokal yang sudah Go Internasional ini juga menjadi salah satu merek eskrim yang sangat diminati di indonesia bahkan mancanegara lo Food lovers.

Terkenal dengan beragam pilihan rasa yang lezat dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang diproduksi dengan teknologi modern, memberikan inovasi baru dalam menghadirkan produk-produk baru yang menarik, serta menawarkan rasa unik nan eksotik menjadi daya tarik tersendiri untuk Brand yang satu ini.

3. Campina

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya
Es Krim Indomaret –  Campina

Campina, salah satu es krim yang juga tidak asing di Indonesia. Produk yang di produksi oleh PT. Campina Ice Cream Industry Tbk. Surabaya ini, sering menawarkan rasa yang sangat melekat dengan cita rasa Indonesia. Sebagai contoh beberapa kali Campina mengeluarkan produk es krim nya dengan rasa unik khas Indonesia seperti kacang hijau , tape ketan dan lain sebagainya.

4. Indofood Ice Cream (Indoeskrim)

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya
Es Krim Indomaret – Indofood Ice Cream | Source : indofoodicecream.com

Indofood Ice Cream atau Indoeskrim dulunya,  merupakan salah satu merek dagang milik PT. Indofood Sukses Makmur. Indoeskrim terkenal dengan rasa yang lezat dan berkualitas tinggi dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti susu segar dan buah-buahan.

5. Glico Wings

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - gliico wings es krim
Es Krim Indomaret – Gliico Wings es krim

Glico Wings, Merek es krim dari Perusahaan Jepang, Yaitu Ezaki Glico yang bekerja sama sengan Wings Group.

Produk es krim dari Glico Wings sendiri menawarkan es krim cita rasa Jepang yang diproduksi dengan teknologi Jepang dan memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Bebrapa varian rasa asli Jepang di tawarkan diantaranya yaitu Matcha (Teh Hijau Jepang).

6. JoyDay

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - JoyDay es krim
Es Krim Indomaret – JoyDay es krim | source : klikindomaret.com

Jajanan Indomaret kategori es krim yang terakhir ada JoyDay.

Brand produk yang diproduksi oleh PT. Green Asia Food Indonesia dibawah naungan Yili Group. Yili Group sendiri merupakan produsen susu terbesar di Cina dan nomor 1 se-Asia. Maka dari itu es krim Joyday diproduksi dengan standar pengendalian mutu terbaik yang diterapkan oleh Yili Group.

 

Oke yang diatas itu tadi beberapa rekomendasi merk es krim indomaret yang bisa food lovers coba terutama untuk food lovers pecinta es krim. Yuk, nikmati kemudahan belanja online lewat website resmi indomaret di https://www.klikindomaret.com/

Semoga bermanfaat sampai jumpa lagi.

×
ResepMamiku.com