Rekomendasi 8 Minuman Kopi Di Indomaret Praktis Siap Minum

Rekomendasi 8 Minuman Kopi Di Indomaret Praktis Siap Minum Minuman Kopi Di Indomaret

Dalam beberapa tahun terakhiri ini keberadaan minuman kopi kemasan sangat tenar dan viral. Nah, di artikel kali ini kami bahas minuman kopi di indomaret yang siap minum, praktis dan bisa di beli kapan saja.

Memang mengingat tranding beberapa tahun terakhir kopi kemasan lagi sangat digemari di berbagai kalangan usia. Bahkan banyak sekali cafe atau coffee shop yang berjamuran di berbagai kota.

Nah, daripada jauh jauh untuk mencoba beli atau minum kopi yang mahal dan mungkin akan mengantre jika beli di cafe, lebih baik coba minuman kopi kemasan praktis di minimarket terdekat.

Nah maka dari itu tema kali ini membahas minuman kopi di indomaret yang praktis dan siap minum juga tentunya lezat. Langsung saja yuk lihat yang di bawah ini;

Baca Juga : Rekomendasi Jajanan Indomaret

1. Nescafe Coffee Drink

Nescaffe - Minuman Kopi Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Nescafe Coffee Drink. Produk dari nescafe ini sudah sangat familiar sekali ya food lovers. Nescafe sendiri memang Brand spesialis dalam hal perkopian dan sudah meluncurkan berbagai macam minuman kopi siap minum dalam kemasan kaleng maupun kotak UHT.

Nescafe Coffee Drink ini sendiri memiliki rasa dan keunikan sendiri dan terkesan lebih spesial dan istimewa. Bahkan dengan hadirnya beberapa macam rasa yang unik membuat produk yang satu ini salah satu rekomendasi untuk food lovers sekalian.

Nescade Coffee Drink sendiri di jual di kisaran harga mulai dari Rp. 6.500 sampai dengan Rp.9.000 an tergantung kemasan.

2. Kapal Api Coffee Drink

Kapal Api Coffee Drink- Minuman Kopi Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Berikutnya ada Kapal Api Coffee Drink. Siapa sih yang tidak tahu dengan Brand yang satu ini, sudah pasti kenal kan.

Brand pelopor kopi di indonesia ini menawarkan produk siap minum dalam kemasan botol yang kopinya di buat dari biji kopi Arabica pilihan, sehingga memiliki rasa dan aroma yang khas. Dan tambahan Gula aren sebagai pemanis untuk varian rasa Kapal Api Signature Gula Aren.

Produk Kapal Api Coffee Drink di jual di kisaran harga mulai dari Rp. 4.000 hingga Rp. 5.000.

3. Golda Coffe Drink

Golda Coffee - Minuman Kopi Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Selanjutnya ada Golda Coffee. Produk keluaran dari PT. Wingsfood ini mengklaim produk mereka terbuat dari biji kopi Brazil pilihan dan dengan tambahan krim yang lembut dan nikmat.

Golda Coffee tergolong produk rendah asam, sehingga membuat sistem pencernaan akan tetap aman jika di konsumsi. Maka dari itu anda yang memiliki masalah sistem pencernaan dan suka kopi, produk yang satu ini bisa jadi pilihan.

Golda Coffe Drink sendiri di jual di kisaran harga Rp. 3.000 – Rp. 4.000 an .

4. Kopiko Minuman Kopi Susu

Kopiko - Minuman Kopi Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Next, ada Kopiko. Untuk Brand Kopiko mungkin food lovers lebih tahu produk permen kopinya ya. Nah,  Kopiko sendiri juga punya produk minuman kopi siap minum yang praktis.

Produk Kopiko memiliki aroma dan rasa khas kopi yang murni yang diseduh ketika dingin yang menghhasilkan rasa kopi yang lebih alami.

Kopiko menwarkan tiga varian rasa seklaigus , mulai dari Coffee Latte, Caramel Frappe dan Mocharetta.

Kopiko di jual di kisaran harga mulai dari Rp. 5.000 hingga 6.000 an tergantung wilayah.

5. Tora Cafe

Tora Cafe - Minuman Kopi Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Produk minuman kopi di indomaret selanjutnya ada Tora Cafe. Produk dari PT. Torabika yang terkenal dengan produk kopi bubuk instannya menginspirasi untuk inovasi minuman kopi siap minum buatan mereka.

Produk Tora Cafe diklaim sangat cook untuk di konsumsi masyarakat di era modern ini. Tora Cafe memadukan kopi pilihan dengan susu segar dari New Zealand sebagai tambahan sehingga menciptakan minuman kopi siap minum yang sangat istimewa.

Tora Cafe di jual di kisaran harga Rp. 3.000 hingga Rp. 4.000 an .

6. Good Day Coffee Drink

Good Day - Minuman Kopi Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Lanjut lagi ada Good Day Coffee. Minuman kopi di indomaret yang satu ini sangat di gemari di kalangan remaja. Dengan Konsep 3 in 1 mereka yang memadukan Kopi dengan gula, cream dan perasa tambahan.

Varian rasa yang ditawarkan oleh produk yang satu ini beragam mulai dari cokelat, buah-buahan, kacang-kacangan hingga varian rasa lain yang menjadi di gemari oleh remaja masa kini.

Produk Good Day Coffee di jual di kisaran harga mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 7.000 an tergantung kemasan dan wilayah.

7. Luwak Coffee Drink

Luwak White Coffee - Minuman Kopi Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Luwak Coffee Drink. Produk yang terkenal dengan white coffee bubuknya ini meluncurkan kopi siap minum yang diklaim nikmat dan aman untuk sistem pencernaan.

Kopinya di proses dalam pemanggangan suhu rendah yang membuat kopi jauh dari rasa asam dan cenderung warna putih pucat. Serta tambahan susu kental yang nikmat.

Luwak Coffee Drink di jual di kisaran harga Rp. 4.000 hingga Rp. 5.000 an.

8. Starbucks Coffee Drink

Starbucks - Minuman Kopi Di Indomaret
Sumber : klikindomaret.com

Dan yang terakhir ada Starbucks Coffee Drink. Siapa sih yang gak kenal dengan Brand Starbucks. Brand luar negeri yang menjadi perusahan kopi dan jaringan asal Amerika Serikat ini memang sungguh tersohor.

Dan dengan diluncurkannya produk kopi siap minum yang dapat di beli di minimarket terdekat setiap saat. Produk yang  satu ini diklaim terbuat dari bahan bahan premium sehingga menjaga rasa dan kualitasnya.

Produk Starbucks ini di jual di kisaran harga mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 17.000 an.

 

Nah itu tadi beberapa rekomendasi minuman kopi di indomaret yang praktis dan bisa di coba untuk food lovers sekalian yah.
Semoga list yang sudah ResepMamiku berikan bisa bermanfaat ya. Jika masih bingung dengan pilihan diatas, kalian bisa melihat rekomendasi minuman indomaret lainnya.

×
ResepMamiku.com