Rekomendasi 7 Coklat Indomaret Terenak!

Rekomendasi 7 Coklat Indomaret Terenak!

Halo food lovers, siapa disini yang demen banget sama coklat ? hayo ngaku ?

nah di artikel kali ini bakalan membahas beberapa rekomendasi coklat indomaret yang bisa food lovers coba lho. langsung saja simak yang berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi 30+ Jajanan Indomaret Yang Enak Beserta Jenisnya!

1. Silver Queen

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - Silver Queen
Silver Queen| Source : klikindomaret.com

Di urutan pertama jajanan indomaret kategori coklat indomaret ada Silver Queen. Siapa sih yang gak kenal merk coklat yang satu ini. Coklat yang satu ini sudah terkenal sekali di Indonesia bahkan mancanegara.

Produk yang diproduksi di Garut, Jawa Barat oleh PT. PetraFood yang sekarang berganti nama menjadi Delfi Limited. Mulanya, cokelat ini diproduksi di Garut. Namun, pada 1955, pabriknya dipindahkan ke Bandung karena meningkatnya jumlah pemesanan saat Konferensi Asia Afrika.Coklat ini bahkan sampai dikira merk coklat luar negeri lho.

2. Cadbury Chocolate

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - Cadbury
Cadbury | Source : klikindomaret.com

Merek coklat yang berasal dari Inggris ini telah populer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Coklat Cadbury terkenal dengan rasa yang lezat dan beragam varian, seperti coklat susu, coklat hitam, dan coklat putih, serta berbagai rasa seperti kacang, buah, atau cookies.

3. Van Houten Chocolate

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - Van Houten
Van Houten| Source : klikindomaret.com

Salah satu merk coklat premium yang mengusung nama inventor dari  Cocoa Dutch Processs yaitu Conrad Johannes van Houten. Coklat yang satu ini juga jadi salah satu coklat primadona dikalangan pecinta coklat dengan karakterisitik rasa coklatnya yang kuat dan tidak terlalu manis sehingga cocok untuk dinikmati oleh pecinta coklat autentik garis keras.

4. Delfi Chocolate

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - Delfi
Delfi | Source : klikindomaret.com

Delfi, merek coklat ini juga sama dengan Silver Queen yang dikembangkan oleh Delfi Limited. Merek ini terkenal dengan kualitas produknya yang tinggi dan beragam pilihan rasa yang disajikan.

Delfi juga menyediakan berbagai macam jenis coklat seperti coklat batang, coklat tabur, coklat blok, dan bubuk coklat yang dapat digunakan dalam berbagai jenis masakan dan minuman.

5. L’agie Chocolate

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - L'agie Chocolate
L’agie Chocolate| Source : klikindomaret.com

Produk yang di produksi oleh PT. Fajar Mataram Sedayu ini memang menawarkan macam – macam produk coklat variatif yang unik dan baru untuk di coba.

6. Kinder Joy

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - Kinder Joy
Kinder Joy  | Source : klikindomaret.com

Selanjutnya ada coklat indomaret merk Kinder Joy , merek coklat dari perusahaan Italia, Ferrero ini terkenal dengan bentuk uniknya yang berbentuk telur dan didesain khusus untuk anak-anak.

Kinder Joy sendiri terdiri dari dua bagian, yaitu bagian atas yang berisi coklat lembut dan bagian bawah yang berisi mainan kecil yang dapat dirakit atau dimainkan.

7. Chomp Chomp Chocolate Golden Coin

Rekomendasi 50+ Jajanan Indomaret Praktis Beserta Jenisnya - Chomp Chomp Golden Coin
Chompchomp Chocolate Gold Coin | Source : klikindomaret.com

Chomp Chomp, brand yang populer di Indonesia dengan produk marshmallownya ini juga mengeluarkan produk coklat berbentuk coin strip.

 

Nah diatas itu tadi beberapa rekomendasi jajanan indomaret lebih tepatnya coklat indomaret yang bisa food lovers coba sendiri yah. Semoga rekomendasi dari Resepmamiku bisa bermanfaat yang untuk food lovers. Kalian juga bisa mencoba belanja online lewat website resmi indomaret di https://www.klikindomaret.com/

Sampai jumpa.

×
ResepMamiku.com