6 Minuman Jelly Di Indomaret Lezat Dan Sehat

6 Minuman Jelly Di Indomaret Lezat Dan Sehat Minuman Jelly Di Indomaret

Siang siang seger kalau minum jelly. Apalagi beli minuman jelly di indomaret, yang tentunya sudah praktis dan gak ribet.

Minuman jelly adalah minuman semi padat yang biasanya terbuat dari sari buah buahan yang di masak di dalam gula, yang dimana minuan jelly juga tidak hanya sekedar minuman biasa, tapi juga di konsumsi sebagai minuman untuk menunda lapar.

Jelly yang terdapat di dalam minuman jelly sendiri biasanya terbuat dari pektin, agar-agar,karagenan,gelatin atau senyawa hidrokoloid lainnya.

Itu tadi sedikit trivia mengenai minuman jelly. Dan karena temanya mengenai minuman jelly, ResepMamiku sudah merangkum beberapa rekomendasi minuman jelly di indomaret yang bisa kamu beli dan coba kapan saja. Yuk langsung cek yang berikut ini.

Baca Juga : Rekomendasi Jajanan Indomaret

1. Yeo’s Grass Jelly Drink

Yeo's Minuman Cincau - Minuman Jelly Di Indomaret
Sumber Gambar : klikindomaret.com

Yeo’s Grass Jelly Drink atau Yeo’s minuman cincau. Produk minuman ini berasal dari perisahaan minuman singapura Yeo Hiap Seng.

Yeo’s Grass Jelly Drink sendiri mungkin sudah sangat lumrah produknya di indonesia bahkan sangat familiar sekali ya food lovers.

Yeo’s Grass Jelly Drink mengandung jelly dari rumput cincau hitam dengan ramuan khusus yang di klaim mampu menyegarkan dan memuaskan dahaga, dengan sensasi potongan jeli cincau yang kenyal.

Yeo’s Grass Jelly Drink juga cocok untuk anda yang mengalami masalah panas dalam lo food lovers.

Yeo’s Grass Jelly Drink sendiri di jual di kisaran harga mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 7.000 tergantung wilayah ya Food lovers.

2. Cap Panda Cincau

Cap Panda Minuman Cincau Selasih - Minuman Jelly Di Indomaret
Sumber Gambar : klikindomaret.com

Produk selanjutnya ada Cap Pandau Cincau. Produk ini di buat dengan cincau yang lembut rendah kalori dan kaya akan mineral yang cocok untuk menemani aktivitas harian lo food lovers.

Produk yang satu ini di percaya bisa membantu meredakan panas dalam, demam, pilek, mencegah sariawan , meredakan tenggorokan kering , menyegarkan badan , dan mengatasi susah buang air besar.

Produk Cap Panda Cincau hadir dalam bentuk kaleng 310 ml dan dalam 2 varian rasa yaitu cincau original serta cincau plus biji selasih.

Produk Cap Panda Cincau di jual di kisaran harga mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 7.000 mengikuti wilayah ya food lovers.

3. Mr. Natta Minuman Nata de Coco & Jelly

Mr. Nata Minuman Nata de Coco dan Jelly - Minuman Jelly Di Indomaret
Sumber Gambar : klikindomaret.com

Berikutnya ada produk Mr. Natta Nata de Coco & Jelly. Produk yang satu ini sedikit berbeda dengan produk jelly di indomaret lainnya.

Mr. Natta Nata de Coco & Jelly ini datang dalam kemasan squeeze 126 ml dengan sari kelapa jelly dan nata de coco dengan rasa buah buahan yang segar.

Mr. Natta Nata de Coco & Jelly hadir dalam beberapa varian rasa. Mulai dari rasa Bluberi, Leci dan Peach.

Produk Mr. Natta Nata de Coco & Jelly di jual di harga kisaran Rp. 4.000 hingga Rp. 5.000 an tergantung wilayah ya Food lovers

4. Mogu mogu

Mogu mogu - Minuman Jelly Di Indomaret
Sumber Gambar : klikindomaret.com

Kemudian ada Produk Mogu mogu. Produk ini merupakan minuman rasa buah yang di padukan dengan jelly nata de coco yang kenyal dan segar.

Mogu mogu sendiri datang dengan banyak sekali varian rasa mulai dari rasa Stroberi, Nanas, Kelapa, Melon, Apel, Mangga, Jambu, Leci, Anggur, Markisa, Yogurt, Jeruk, Lemon,Kalmansi dan masih banyak lagi.

Mogu mogu hadir dalam botol ukuran 320ml dan di jual di kisaran harga mulai dari Rp. 8.000 hingga 9.000 an tergantung wilayah ya.

5. Fruitamin

Cocobit - Minuman Jelly Di Indomaret
Sumber Gambar : klikindomaret.com

Next, Ada Produk Fruitamin Cocobit Splash coco. Produk yang satu ini merupakan minuman sari air kelapa dan nata de coco, sehingga menghadirkan sensasi minuman dan chewy jelly.

Fruitamin cocobit splash coco di klaim di buat tanpa tambahan pemanis buatan dan tanpa pengawet.

Fruitamin cocobit splash coco di jual di kisaran harga Rp. 5000 an tergantung wilayah.

6. Jele Collagen

Jele Collagen - Minuman Jelly Di Indomaret
Sumber Gambar : klikindomaret.com

Dan yang terkahir ada Jele collagen. Sama dengan produk Mr. Natta Nata de coco & jelly, produk yang satu ini berbeda dengan produk minuman jelly di indomaret lainnya.

Seperti halnya produk Mr. Natta, Jele Collagen hadir dengan kemasan squeeze ukuran 15o ml, lebih besar sedikit dari pada produk Mr. Natta.

Jele Collagen, sesuai namanya produk minuaman jelly ini dapat membantu menutrisi kulit lo food lovers. Dan tambahan vitamin C yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh.

Jela Collagen di jual di kisaran harga mulai dari Rp. 7.000 hingga Rp. 9.000 an

 

Nah Food lovers, itu tadi beberapa rekomendasi minuman jelly di indomaret yang bisa langsung food lovers cek dan coba sendiri yah. Tapi, jika food lovers tertarik dengan detil lebih lanjut mengenai produk – produk diatas, food lovers bisa langsung cek di link yang berikut ini.
Baca Juga : Minuman Di Indomaret/Alfamart Ini Wajib Kalian Coba

Semoga bermanfaat.

×
ResepMamiku.com