Minuman Buavita : Kenali 8 Varian Rasa, Ukuran dan Harganya!

Minuman Buavita :  Kenali 8 Varian Rasa, Ukuran dan Harganya! Yuk kenali 6 Varian Rasa Buavita, Ukuran dan Harganya!

Halo Food Lovers, siapa yang belum tau Minuman Buavita? Pasti pada tau dong ya, jus kemasan No. 1 di Indonesia ini memiliki banyak varian rasa yang di tawarkan untuk konsumennya dengan berbagai macam ukuran.

Sehubungan dengan itu, artikel kali ini akan membahas tentang Varian Rasa Buavita beserta ukuran dan harganya. Apa saja itu? yuk simak macam macam varian buavita berikut ini.

Apa itu Buavita ?

Buavita sendiri merupakan merek minuman sari buah, yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1971. Menjadi pelopor dan ahli minuman sari buah dalam kemasan yang higienis dan siap santap yang di kemas dengan teknologi pengolahan pangan dan pengemasan yang mutakhir. Buavita sendiri merupakan merek dari Unilever Indonesia yang diluncurkan oleh PT. Ultrajaya Milk Industry Tbk. dan diakuisisi pada sepenuhnya oleh Unilever Indonesia pada tahun 2008.

Buavita sendiri diklaim dibuat dengan menggunakan buah asli dan diproduksi dengan dengan standar tinggi, untuk menghasilkan minuman sari buah dengan kualitas yang tinggi. Sari buah dan sayur beserta bulir-bulirnya diproses dengan menggunakan teknologi UHT terbaik, untuk menjamin kandungan vitamin dan nutrisi yang ada di dalam kemasan Buavita tetap terjaga.

Varian Rasa Buavita

Minuman Buavita memiliki varian rasa yang terbagi dalam 2 tipe, yaitu Classic dan Royale. Apa saja produknya simak dibawah ini.

Buavita Jambu

Minuman Buavita - Classic Jambu
Varian Rasa Buavita – Classic Jambu | Source  : buavita.co.id

Varian Rasa Buavita Classic yang pertama ada Jambu. Kesegaran buah jambu dengan beragam manfaat yang bisa di dapatkan dari dalam kemasan Buavita Jambu.

Jambu mengandung Vitamin C yang dapat berperan dalam membentuk dan pemeliharaan jaringan kolagen, yang berarti ikut menjaga kesegaran kulit kamu. Faktanya Kandungan Vitamin C dalam satu kotak (250 ml) Buavita Jambu setara dengan kandungan Vitamin C dalam 1 buah jambu.

Buavita Apel

Minuman Buavita - Classic Apel
Varian Rasa Buavita – Classic Apel | Source  : buavita.co.id

Lanjut Buavita Classic Apel. Dengan rasa buah apel yang manis dan segar yang mengandung vitamin A, B1, B2, B3, dan B bisa di dapatkan dalam sekotak Buavita Apel.

Buavita Apel juga dapat membantu untuk menjaga kebugaran tubuh dan memenuhi asupan vitamin dengan harian. Faktanya kandungan Vitamin B1 dalam satu kotak (250ml) Buavita apel setara dengan kandungan vitamin B1 dalam 3 buah Apel segar.

Buavita Mangga

Minuman Buavita- Classic Mangga
Varian Rasa Buavita – Classic Mangga

Lanjut lagi ada varian rasa Classic Mangga. Segar dan manisnya rasa buavita  Mangga, dapata membuat kita  menikmatinya di sela-sela aktivitas sehari – hari. Selain kaya dengan vitamin C, Buavita Mangga juga diklaim kaya dengan vitamin B Kompleks yang dapat membantu kita untuk selalu siap beraksi di aktivitas sehari -hari.

Maka dari itu varian rasa buavita yang satu ini sangat cocok untuk dikonsumsi sehari-hari. Fakta dari buavita mangga sendiri setiap kotak (250 ml) Buavita Mangga mengandung Vitamin C yang setara dengan kandungan vitamin C dalam 1 buah mangga.

Buavita Jeruk

Minuman Buavita - Classic Jeruk
Varian Rasa Buavita – Classic Jeruk

Next, ada Buavita Classic Jeruk.  Diklaim dibuat dari buah jeruk pilihan,  dan mengandun vitamin A, B1, B2, B3, dan B6 di dalamnya membantu tubuh kita tetap segar sepanjang hari. Kandungan vitamin C yang ada di dalamnya, diklaim dapat membantu untuk memperkuat daya tahan tubuh setiap hari.

Minum Buavita Orange setiap hari dapat memenuhi asupan vitamin C harian dan juga  membantu menjaga serta memperkuat tubuh kita. Faktanya dalam setiap kotak (250 ml) Buavita jeruk terdapat kandungan vitamin C yang setara dengan 2 buah jeruk lo food lovers.

Buavita Leci

Minuman Buavita- Classic Leci
Varian Rasa Buavita – Classic Leci

Lanjut lagi ada Buavita Leci. Manis segar rasa buah leci yang mengandung penuh akan Vitamin C dapat membantu dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen.

Rasa buah yang segar dan ringan sangat cocok untuk di konsumsi menemani aktivitas sehari-hari. Fakta unik dari buavita leci sendiri yaitu kandungan vitamin C dalam buavita leci setara dengan vitamin C dalam  7 buah leci.

Buavita Korean White Peach

Minuman Buavita - Korean White Peach
Varian Rasa Buavita – Korean White Peach

Selanjutnya ada varian baru Buavita Korean White Peach.  salah satu varian jus buah Buavita yang dibuat menggunakan buah Persik Putih Korea alami yang dipilih berdasarkan standar kualitas Buavita untuk mendapatkan konsentrat buah yang menjadi bahan dasar minuman Buavita.

Varian rasa buavita ini di percaya dapat mencukupi kebutuhan asupan 100% Vitamin C harian untuk menjaga daya tahan tubuh serta asupan kolagen yang dapat membantu meremajakan kulit serta kenyal dan cerah. Dalam setiap gelasnya (250 ml) mengandung 1 buah persik putih korea.

Buavtia Royale Fruit & Veggies – Shunshie Carrot

Minuman Buavita - Royale Shunshine Carrot
Varian Rasa Buavita – Royale Sunshine Carrot

Untuk Varian Rasa Buavita Royale yang pertama ada Fruit & Veggies Sunshine Carrot. Dengan perpaduan wortel, jeruk, nanas, dan mangga yang ada di dalamnya. Selain rasanya yang nikmat dan menyegarkan, kandungan nutrisinya dapat membantu kita dalam menjaga kesehatan mata.

Jus yang satu ini sangat cocok untuk food lovers yang beraktivitas di depan gadget. Faktanya dalam satu gelas (250 ml) Buavita Sunshine Carrot terdapat 100% kebutuhan vitamin A harian.

Buavtia Royale Fruit & Veggies – Chloro Broccoli

Minuman Buavita - Royale Chloro Broccoli
Varian Rasa Buavita – Royale Chloro Broccoli

Ada lagi Buavita Royale Fruit & Veggies Chloro Broccoli. Manfaat buah dan sayuran di dalamnya merupakan perpaduan dari sari buah pir, melon, jeruk serta brokoli memberikan vitamin A, C, B3, dan B6 yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dengan sekotak (250 ml) Buavita Chloro Broccoli dapat penuhi porsi buah dan sayuran harian lo food lovers. Faktanya dalam satu gelas (250ml) Buavita Chloro Broccoli terkandung kalsium yang setara dengan 7 kali porsi brokoli.

Ukuran dan Harga Buavita

Untuk Ukuran sendiri Minuman Buavita tersedia dalam 3 ukuran yaitu ukuran Mini (125 ml), Standar (250 ml) dan Selection (1 liter). Dan harga per ukuran di banderol mulai dari ; Mini sekitar Rp. 4.500  hingga Rp. 5.500-an, Standar sekitar Rp. 7.500 hingga Rp. 8.500-an dan Selection sekitar Rp. 25.000 hingga Rp. 26.000-an tergantung wilayah ya Food lovers.

Baca Juga : Rekomendasi Minuman di Indomaret

Nah itu tadi pembahasan tentang Varian Rasa Minuman Buavita beserta ukuran dan harganya, Semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat untuk Food Lovers sekalian.

Sumber : buavita.co.id

×
ResepMamiku.com