8 Mie Indomaret/Alfamart Beserta Harganya

8 Mie Indomaret/Alfamart Beserta Harganya sumber : kompas

Mie Indomaret instan adalah salah satu makanan favorit semua orang di Indonesia, baik tua dan muda. Tidak hanya mie kuah atau goreng, mie instan dengan saus pedas juga sulit ditolak. Saat ini, Anda bahkan bisa menikmati cita rasa mie instan Korea yang terkenal dengan kepedasannya.

Nah, kali ini kami ingin berbagi rekomendasi mie indomaret enak dari berbagai merek. Indomie, Mie Sedaap dan ABC adalah beberapa contohnya. Mie instan untuk ibu hamil atau yang  mengatur kalori juga tersedia.
Berikut rekomendasi mie indomaret/alfamart dari kami :

Baca Juga : Rekomendasi Jajanan Indomaret

Selera Pedas Mi Instan Rasa Sup Tomat Pedas

ABC President Indonesia Selera Pedas Mi Instan Rasa Sup Tomat Pedas
sumber : shopee

Tidak nafsu makan hari ini? Anda bisa mencoba Mie ABC Selera Pedas dengan rasa sop tomat pedas ini. Tidak hanya pedas, ada juga rasa asam yang menggugah selera. Anda tidak perlu khawatir karena kepedasan mie instan ini tidak terlalu tinggi, sehingga aman untuk perut Anda.

Anda bisa mendapatkan mie ini di Indomaret dengan harga Rp 2.300,-

Mayora Bakmi Mewah Ayam

Mayora Bakmi Mewah Ayam
sumber : shopee

Anda mau menerima tamu, tetapi Anda terlalu sibuk untuk memasak? Coba saja salah satu produk mie indomaret yang satu ini. Mie Mayora tidak seperti mie instan pada umumnya karena dilengkapi dengan ayam asli. Dijamin, tamu Anda akan merasakan kenikmatan mie ayam tanpa mengetahui bahwa hidangan tersebut adalah mie instan.

Menggunakan campuran minyak ayam membuat rasanya lebih enak di lidah. Aroma ayam dan jamur juga akan sangat menggugah selera. Anda tinggal menatanya agar terlihat seperti mie buatan sendiri.

Anda bisa mendapatkan mie ini di Indomaret dengan harga Rp 13.200,-

Indofood Supermi Rasa Ayam Bawang

Indofood Supermi Rasa Ayam Bawang
sumber : shopee

Supermi Ayam Bawang memiliki rasa yang lebih ringan di lidah, namun tetap enak untuk disantap. Jika Anda tidak menyukai rasa bumbu yang terlalu kuat, cobalah produk dari merek mie Indomaret legendaris ini.

Anda yang baru pertama kali mencoba mie instan juga bisa mencoba produk ini. Dengan cara ini, tenggorokan Anda tidak akan terkejut dengan bumbu mie instan.

Harga mie ini di Indomaret cukup murah, sekitar Rp 2.500,-

Udang NONGSHIM Shin Ramyun

NONGSHIM Shin Ramyun Shrimp
sumber : shopee

Mie instan Korea ini rasanya enak banget dengan rasa khas kuah kaldu udang. Jika Anda suka makan seafood, sajian mie Indomaret/Alfamart yang enak ini akan sangat cocok dengan lidah Anda. Mie ini memiliki tekstur yang besar dan kenyal.

Meski direbus lama, teksturnya tidak akan lembek. Anda juga bisa mencampurnya dengan variasi seafood lainnya untuk rasa yang lebih kaya. Namun, jangan lupa untuk menambahkan perasan jeruk lemon agar masakan ini semakin nikmat.

Anda bisa mendapatkan mie ini di Indomaret/Alfamart dengan harga Rp 12.650,-

Mie Instan Lemonilo Rasa Kari Ayam

Lemonilo Mie Instan Kuah Rasa Kari Ayam
sumber : shopee

Mie instan lemonilo terbuat dari tepung mocaf yang diproses dengan cara dipanggang. Tak heran jika kuah dari sajian mie ini cenderung lebih encer dibanding mi instan biasa. Karena hanya menggunakan bahan alami, Lemonilo bisa dikatakan sebagai merek mie instan yang aman untuk ibu hamil.

Secara khusus, produk ini diperkaya dengan kunyit sebagai penambah rasa. Kunyit juga memberi mie warna kuning. Jika Anda ingin mencoba mie Indomaret instan yang tidak biasa tapi sehat, pilihlah produk ini.

Anda bisa mendapatkan mie ini di Indomaret dengan harga Rp 6.750,-

Wings Food Mie Sedaap Soto

Wings Food Mie Sedaap Soto
sumber : shopee

Pecinta soto tidak boleh melewatkan sajian mie instan rebus yang satu ini. Mie Sedaap rasa soto ini ditaburi bubuk koya untuk memperkuat rasa kuahnya. Tidak heran jika rasanya begitu strong sehingga bisa memuaskan selera Anda.

Anda bisa mendapatkan mie ini di Indomaret dengan harga Rp 3.300,-

SAMYANG Chicken Flavor Ramen

SAMYANG Hot Chicken Flavor Ramen 2x Spicy
sumber : shopee

Penggemar pedas dan penantang tidak boleh melewatkan produk Samyang ini. Setelah sukses dengan produk ramen, Samyang merilis produk berikutnya dengan tingkat kepedasan dua kali lipat. Tantangan mencoba produk super pedas ini sempat viral di tahun 2017 lalu. Tak heran jika Samyang 2x Spicy juga diberi nama Samyang Nuclear karena rasa pedasnya yang tidak diragukan lagi.

Dijamin, mulut Anda akan gemetar dan tubuh Anda akan berkeringat setelah mencoba ramen ini. Produk ini adalah rekomendasi terbaik kami untuk mie Indomaret/Alfamart extra pedas.

Apakah kamu ingin mencoba? Harga mie Samyang ini di Indomaret sekitar Rp 22.500,-

Fitmee Mi Korean Fried

 Fitmee Mi Goreng Korea

Terkadang saat sedang diet, Anda hanya mendambakan mie instan. Agar diet Anda tetap berjalan, cobalah Fitmee Korean Fried Noodles. Produk ini adalah mie instan yang terbuat dari shirataki. Shirataki sendiri terbuat dari umbi-umbian, sehingga lebih tinggi seratnya daripada karbohidratnya.

Alhasil, kalori yang dihasilkan mie instan shirataki juga lebih rendah. Jadi anda yang sedang diet tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya. Dari segi rasa, produk ini sebanding dengan mie instan biasa, lho!

Anda bisa mendapatkan mie ini di Indomaret dengan harga Rp 18.800,-

Saat ini, keberadaan mie Indomaret instan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Selain enak untuk dimasak, mie instan juga memiliki banyak varian rasa yang bisa Anda pilih sesuai selera. Namun, jangan asal pilih, ya. Pastikan untuk memilih mie instan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Terimakasih, sampai jumpa di artikel selanjutnya

×
ResepMamiku.com