5 Botol Minum Terbaik Dengan Harga Terjangkau!

5 Botol Minum Terbaik Dengan Harga Terjangkau! Rekomendasi Botol Minum Terbaik

Botol minum di zaman sekarang sudah menjadi salah satu hal yang paling penting. Sebab membawa botol minum merupakan suatu kebiasaan yang sangat baik. Hal ini bisa membantu kamu untuk minum air setiap hari dengan secukupnya. Bukan hanya sebagai penjaga kesehatan saja, dengan membawa botol air minum juga dapat mengurangi sampah-sampah botol minuman plastik di muka bumi. Berbicara mengenai botol air, tentunya tidak semua produk botol air itu bagus dan sehat buat digunakan.

Salah memilih produk botol air, memungkinkan dapat mengganggu kesehatan diri kamu. Jadi, usahakan kamu memilih botol air yang tepat dan berkualitas bagus. Coba perhatikan 5 rekomendasi botol minum terbaik berikut ini :

1. Botol Minum Radysa Organizer

Radysa Organizer Termos Animal Elephant
Radysa Organizer Termos Animal Elephant – Sumber: tokopedia.com

Rekomendasi botol minum terbaik yang pertama adalah Radysa Organizer Termos Animal Elephant.

Pada dasarnya, botol minuman yang seperti ini sangat cocok buat orang dewasa. Tapi, perlu kamu ketahui kalau produk ini cocok juga buat anak-anak. Mempunyai warna cerah hingga desain yang bergambar binatang lucu bisa dijadikan sebagai pelengkap dalam menjalani aktivitas sepanjang hari.

Botol minuman ini mempuyai kapasitas yang mencapai 500 ml. Selain itu, kamu juga dapat memasukkan aneka minuman teh atau kopi yang hangat di dalam botol ini. Inilah yang menjadi alasan kenapa Radysa Organizer Termos Animal Elephant menjadi produk botol minum terbaik.

Gimana dengan botol minum ini? Tertarik? Jika kamu tertarik, buruan beli dengan harga yang cukup terjangkau. Berkisaran antara Rp 30.000 hingga Rp 50.000 saja.

2. Botol Minum Termos Model Peluru Bullet Vacuum Cup

Botol Minum Termos Model Peluru Bullet Vacuum Cup
Botol Minum Termos Model Peluru Bullet Vacuum Cup- Sumber: fashionpresent.news

Sebagai rekomendasi botol minum terbaik saat ini adalah Botol Minum Termos Model Peluru Bullet Vacuum Cup. Botol minum ini memiliki bentuk unik karena menyerupai peluru emas. Botol ini cocok untuk anak-anak, karena kamu dapat menambahkan dengan aneka minuman susu.

Produk botol minuman ini juga sudah dilengkapi dengan adanya insulated thermal sehingga dapat menjaga suhu dari minuman tersebut selama 8 jam. Tersedia dalam bentuk dan kapasitas yang berkisaran 500 ml dan dimensi ukurannya pas buat dimasukkan ke dalam tas kamu.

Harga dari botol minum ini diperkirakan antara Rp 50.000 hingga Rp 80.000 buat satu botolnya.

3. Sally’s Tumbler Bening

Sally's Tumbler Bening
Sally’s Tumbler Bening – Sumber: shopee.co.id

Apakah kamu sedang mencari botol minum 2 liter? Jika ya, disini kami merekomendasikan produk botol minum yang bernama Sally’s Tumbler Bening. Botol ini mempunyai desain menarik karena dihiasi dengan ilustrasi yang lucu dan unik di bagian badan botol.

Tak hanya super handy dan juga mudah buat dibawah kemana-mana saja, botol ini juga terdaftar sebagai BPA Free. Menarik bukan? Nah, untuk harga produk Sally’s Tumbler Bening dibanderol seharga Rp 165.000 hingga Rp 190.000 untuk satu botolnya.

4. Botol Minum Pelangi Motivasi

Botol Minum Pelangi Motivasi
Botol Minum Pelangi Motivasi – Sumber: lazada.co.id

Botol Minum Pelangi Motivasi menjadi salah satu jenis botol minum 2 liter yang sedang viral saat ini. Botol ini didesain dengan penanda waktu yang akan mengingatkan seseorang untuk meminum air per 2 jam.

Bahkan sudah dilengkapi dengan adanya pegangan yang sangat kuat, ringan tetapi tahan lama buat kamu gunakan. Selain itu, botol ini juga hadir dengan berbagai macam pilihan warna menarik.

Oleh karena itu, botol air minum ini menjadi salah satu botol yang sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi botol minum terbaik. Untuk harganya kira-kira sebesar Rp 40.000 hingga Rp 70.000 buat satu botol. cukup terjangkau bukan? Yuk, buruan beli di Shopee banyak promo : Cek disini!

5. Portable Cup

Portable Cup
Portable Cup – Sumber: id.carousell.com

Botol minum ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari botol minum viral dan dapat kamu bawa saat berolahraga, ke kantor atau berpergian ke sekolah. Kenapa? Lebih enteng dibawa kemana saja dan tidak akan membuat kamu kerepotan.

Meskipun Portable Cup ini dijadikan sebagai rekomendasi botol minum terbaik yang paling terakhir dipembahasan ini. Tapi, tidak dapat membuat botol Portable Cup ini kalah saing dengan beberapa jenis botol lainnya.

Di botol ini juga dapat kamu tambahkan jus kurma, mangga dan lain sebagainya. Bukan hanya jus saja, kamu juga dapat tambahkan susu dan beberapa jenis minuman lainnya. Inilah yang menjadi alasan kenapa Portable Cup merupakan rekomendasi botol minum terbaik saat ini.

Pasalnya, botol ini terbuat dari BPA Free hingga aman buat kesehatan. Portable Cup juga sudah dilengkapi dengan pegangan hingga dapat membuat kamu menjadi lebih mudah untuk membawanya kemana-mana. Harganya berkisaran Rp 25.000 hingga Rp 70.000 buat satu botolnya.
Buruan beli di Shopee mumpung banyak promo menarik : Cek disini!

 

Gimana dengan rekomendasi botol minum terbaik yang sudah dijelaskan diatas? Pastikan kamu memilih sesuai dengan keinginan kamu dan budget yang kamu punya. Tiap botol minuman diatas juga memiliki kualitas yang berbeda-beda dan tetap yang terbaik. Jadi, kamu tak perlu khawatir akan kesehatan diri kamu jika membeli salah satu rekomendasi botol minum terbaik diatas. Dengan demikian pembahasan kita di hari ini, semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi kamu. Selamat menikmati!.

×
ResepMamiku.com