Resep Es Krim Strawberry Dari tyasprabowo Lihat Bahan & Cara Pembuatan

Es krim memang paling enak dinikmati sambil bersantai bersama keluarga. Tapi di zaman sekarang ini, beli es krim takut banyak pemanis, pewarna yang malah bikin sakit di badan. Trus gimana dong kalau pengen es krim? Bikin es krim dari strawberry aja yuk! Bahan dasarnya buah segar yang bisa kita olah sendiri. Jadi dijamin aman deh! 

Selain mudah didapat,bahannya juga simpel loh. Kita cuma perlu buah strawberry segar, susu kental manis dan whipping cream aja. Cara membuatnya juga mudah. Sekarang jadi gak perlu was-was dan kuatir lagi kalo mau makan es krim karena kita sendiri yang pilih bahan dan tahu bagaimana proses pembuatannya.

Bahan Es Krim Strawberry

Cara Membuat Es Krim Strawberry

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat Semua
ResepMamiku.com
0
Yuk, berikan komentar tentang masakan ini 🥰x